BKK

Post Page Advertisement [Top]

Penyerahan masker kain kepada Kepala Desa Baru Mekar


Sudah kita ketahui bersama bahwa di bulan Mei 2020 Pandemi Covid-19 ini belum berakhir. Berbagai upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah pusat sampai ke pemerintah daerah untuk menghentikan penyebaran Covid-19 ini. 

SMKN Parungponteng sebagai sekolah negeri yang berada di wilayah kecamatan Parungponteng ikut tergerak untuk membantu pemerintahan setempat. "Kami sebagai warga SMKN Parungponteng tidak bisa berbuat banyak untuk membatu, tapi mudah-mudahan dengan sumbangan masker ini setidaknya kami ikut berkontribusi untuk menghentikan penyebaran Covid-19 ini." Tutur Taufiq Husmar, S.Pd ketika menyerahkan masker kepada Kepala Desa Baru Mekar. 

Penyerahan masker kepada Kepala Desa Parungponteng


Penyerahan masker kepada Kepala Desa Cigunung


Penyerahan masker kepada Kepala Desa Burujul Jaya

Meskipun sudah lama pandemi ini berlangsung bukan berarti SMKN Parungponteng telat dalam memberikan bantuan. "Sebenarnya kami bukan tidak peka terhadap pandemi ini, tapi kami melihat kondisi terlebih dahulu." Tutur Asep Heryadi, S.Pd selaku kordinator pemberi sumbangan. "Apalagi ini dibulan suci Ramadan, kebiasaan masyarakat yang bekerja diluar kota selalu mudik atau pulang ke kampung halaman ketika akan mendekati Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu menurut kami, ini adalah moment yang tepat untuk memberikan bantuan masker." Tambahnya lagi.

Meskipun di daerah zona merah telah dilakukan PSBB dan himbauan dilarang mudik atau pulang kampung tapi tetap saja ada masyarakat yang pulang ke kampung halamannya meskipun mereka berasal dari zona merah. Apalagi sekarang ada wacana PSBB dilonggarkan dan bus antar provinsi bisa beroperasi kembali. Untuk itu kita harus tetap waspada dan harus selalu menggunakan masker ketika bepergian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bottom Ad [Post Page]